MU Ingin Rengkuh Sayap Chelsea

Manchester United segera mendatangkan pemain sayap Chelsea, Joe Cole. Setan Merah punya kesempatan itu karena Cole sedang bermasalah dengan perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Seperti dilansir Express Mail, Kamis 18 Februari 2010, kontrak Cole akan habis pada musim panas 2010. Hingga

saat ini, belum ada pembicaraan lagi soal pasti tidaknya Cole bertahan di Stamford Bridge.

Ada beberapa penyebab rencana hijrah pemain 28 tahun ini. Musim ini, Cole dianggap bermain buruk oleh Manajer Carlo Ancelotti.

Selepas cedera ligamen pada September 2009 lalu, ia hanya sembilan kali jadi starter Ancelotti. Sedangkan pada enam pertandingan lain, Cole hanya berperan sebagai pemain pengganti. Total, Cole hanya bermain selama 814 menit dalam waktu lima bulan.

Sebaliknya dari kubu MU, Manajer Sir Alex Ferguson merupakan penyuka gaya bermain pemain kelahiran Paddington itu. Tambahan lagi, usia Cole membuat harganya menjadi murah.

Namun, bukan cuma MU yang berminat padanya. Tottenham Hostpur dikabarkan juga menaruh hati pada pria 28 tahun itu. Manajer Harry Redknapp membutuhkan suntikan gaya dan pengalaman Cole yang memang sudah makan asam garam Liga Inggris (Premier League).

Namun, masalah Spurs adalah gaji Cole yang kelewat mahal, 80 ribu poundsterling per pekan. Harga itu jauh di atas kemampuan manajemen Spurs.

Itu membuat kemungkinan Cole pindah menyempit hanya ke MU. Menurut sumber dari Express, Cole menyatakan tak keberatan bermain di bawah asuhan Fergie.

Namun, Cole menegaskan cinta pertamanya adalah Chelsea. Kalau memang tidak mungkin bertahan, barulah Cole mempertimbangkan hijrah ke MU.

sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100218/tsp-mu-ingin-rengkuh-sayap-chelsea-31d32c2.html

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s